Your Adsense Link 728 X 15

Spesifikasi Dan Harga Toyota Agya

Posted by Unknown Rabu, 11 September 2013 0 komentar

toyota_agya_indonesiaSpesifikasi Dan Harga Toyota Agya : Pasar mobil murah sudah berjalan Selang beberapa jam dengan saudara kembarnya Daihatsu Ayla, Toyota  resmi meluncurkan mobil Toyota Agya untuk konsumennya di Indonesia. Toyota Agya ini terdiri dalam 3 pilihan Type yakni E, G dan TRD S yang akan menjadi salah satu pilihan yang akan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan karena mobil ini memiliki value money yang tidak akan kalah menarik dibanding line-up Toyota lainnya.

Agya ditanami mesin 1 KR 1.000 cc yang membuat performa Agya tidak hanya kuat bertenaga dan efisien dalam penggunaan bahan bakar tapi ramah lingkungan. Toyota Agya juga tersedia dalam 6 pilihan warna diantaranya yaitu White, warna  Silver Metallic, warna Black, warna Gray Metallic, warna Light Blue dan Blue Metallic.toyota_agya

Spesifikasi Toyota Agya

Agya untuk varian TRD S disiapkan untuk mengakomodif para pecinta mobil yang memiliki karakteristik sporty sekaligus casual serta dan trendy , Tampilan sporty dan trendy tergambarkan pada aerokit di bagian depan, samping dan belakang.

Toyota Agya Interior

spesifikasi_toyota_agya

Agya  Varian High Grade (G) ini sendiri menonjolkan tampilan eksterios yang kuat dan sangat dinamis. Agya  dengan Tipe ini juga dilengkapi dengan chrome pada lower grille radiator, serta molding pelindung samping dan pegangan pintu luar

Dari keseluruhan tampilan eksterior toyota agya dilengkapi dengan lampu belakang dengan kombinasi desain dan bemper yang unik sehingga membuat tampilannya menjadi lebih menarik sebagai strategi untuk meraih pasar murah mobil indonesia.

toyota_agya_eksterior

Bagian interiornya Agya memiliki desain yang stylish dan fungsional dengan kapasitas bagasi dan kabin yang sangat luas. Selain itu Toyota Agya juga dilengkapi dengan air conditioner dan power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock serta kursi nyaman dengan bahan fabric dan headrest serta sabuk pengaman di kedua baris kursinya.

Sedangkan untuk Agya tipe E dilengkapi fitur speedometer dan 1 Din Audio MP3.  Toyota Agya  untuk tipe G dan TRD S dilengkapi fitur Chrome AC Register, dan juga Chrome list combination meter, serta 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux dalam mobil nya, chrome parking brake knob dan chrome shift lever knob tidak ketinggalan.

toyota_agya_interior

Agya  Tipe TRD S dan G  dilengkapi electric outer mirror dengan  desain chrome door outside handle dan side protective moulding, menggunakan 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, terdapat headlamp dan foglamp dengan aksesoris krome.

Agya resmi dijual mulai dari Rp 99,9 sampai  Rp 120.750.000

Berikut daftar harga Toyota Agya :

Agya E manual : Rp 99.900.000
Agya E matic : Rp 110.250.000
Agya G manual : Rp 106.650.000
Agya G matic : Rp 116.250.000
Agya G manual TRD : Rp 111.150.000
Agya G matic TRD : Rp 120.750.000

by. Berita Terkini

0 komentar:

Posting Komentar