Your Adsense Link 728 X 15

Ariel Bebas, Cut Tari Tak Peduli

Posted by Unknown Rabu, 25 Juli 2012 0 komentar

Artis cut tari rupanya tidak akan mengingat masa lalunya yang kelam. ia telah melupakan jalinan gelapnya berbarengan ariel, yang terkuak sesudah rekaman video kasusnya beredar di dunia maya pada 2010.

maka dari itu, mantan presenter infotainment itu bersikap tidak peduli saat mendengar pria bernama lengkap nazriel irham tersebut dibebaskan dengan bersyarat dari masa hukuman penjaranya di tempat tinggal tahanan negara klas i kebon waru, bandung, jawa barat.

"soal itu telah enggak ada hubungannya. akan dia bebas atau pun enggak, kita telah enggak ada jalinan apa-apa kembali. kita telah enggak peduli, " ucap kerabat dekat cut tari yang menolak mengatakan namanya, senin ( 23/7/2012 ) di ujung telepon.

ia pula enggan menanggapi status tersangka yang tetap melekat pada cut tari serta luna maya. asal tahu saja, hingga saat ini mereka belum pula menjalani sidang sebab berkas perkaranya belum lengkap. "soal itu, kita melihat saja kelak, " ucapnya.

cut tari pernah jadi sorotan berkenaan keterlibatannya dalam kasus video yang menjerat ariel pada 2010. ia alami tekanan psikis disebabkan perbuatannya tersebut. sebab itu, ia pernah mengundurkan diri dari kegiatannya dalam industri hiburan akan memulihkan mental serta kepercayaan dirinya. saat ini, ia kembali tampil untuk sesuatu acara televisi

0 komentar:

Posting Komentar