Your Adsense Link 728 X 15

Tips untuk Membeli Pakaian Baru

Posted by Unknown Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Informasi terkini hari ini yaitu Ketika Anda merencanakan operasi plastik, Anda mungkin memiliki visi berjalan ke mal lokal Anda dan pergi berbelanja. Anda tahu bahwa apakah Anda memiliki augmentasi payudara atau sedot lemak, pakaian akan cocok berbeda sekarang. Ini bisa sulit untuk menunda bahwa pengalaman belanja, tapi ingat bahwa Anda ingin mendapatkan hasil penuh operasi Anda sebelum Anda mulai menginvestasikan uang ke dalam lemari pakaian Anda.

Dokter Ditetapkan Pakaian
Beberapa jenis operasi plastik mengharuskan pasien untuk memakai pakaian kompresi untuk jumlah waktu tertentu setelah prosedur. Jika dokter bedah Anda membutuhkan barang-barang ini, pastikan bahwa Anda memiliki mereka sebelum operasi. Anda mungkin akan meninggalkan rumah sakit dalam satu garmen tetapi kebanyakan orang ingin memiliki setidaknya satu dari dua orang lain untuk berubah dan keluar dari. Bicara dengan dokter tentang mana Anda bisa mendapatkan barang-barang dan berapa banyak Anda perlu. Juga, pastikan bahwa Anda tahu persis berapa lama Anda harus memakainya.

Pakaian nyaman
Setelah operasi plastik, tubuh Anda akan membutuhkan untuk pulih. Anda mungkin telah memar di area yang Anda punya pekerjaan yang dilakukan dan pembengkakan biasanya tak terelakkan. Karena itu, Anda tidak mungkin dapat menekan ke pasangan favorit Anda jeans atau top favorit Anda. Pertimbangkan menarik keluar pakaian yang akan sangat nyaman. Setiap celana harus memiliki pinggang elastis dan kaos harus melar. Anda tidak ingin sesatu menggesek situs sayatan.
Jika Anda akan berada di rumah selama beberapa hari, tidak ada alasan untuk berdandan atau membuat diri Anda terlalu rapi. Bahkan jika Anda menghabiskan waktu di piyama Anda sepanjang waktu, yang oke selama Anda merasa nyaman. Tujuannya adalah untuk menghindari apa pun iritasi luka atau menyebabkan anda menjadi tidak nyaman.

Lemari Baru Anda
Mungkin membutuhkan waktu beberapa minggu, tetapi akhirnya, pembengkakan dari operasi plastik akan turun, dan Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik dari apa sosok baru Anda akan terlihat seperti. Pada titik ini, sekarang saatnya untuk berbelanja. Luangkan waktu Anda dan memilih potongan-potongan yang Anda benar-benar suka. Ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba hal baru, mungkin item yang Anda merasa bahwa Anda tidak bisa memakai sebelum operasi.

Mempertimbangkan untuk memilih potongan-potongan yang menampilkan tampilan baru Anda dan menambah rasa percaya diri Anda. Meskipun tidak akan biaya sebanyak prosedur, mengganti beberapa hal bisa menjadi mahal. Jika Anda tidak mampu untuk mengganti semua hal Anda pada satu waktu, Anda dapat membeli cukup untuk mendapatkan oleh dengan dan kemudian menambah lemari pakaian Anda karena Anda mendapatkan uang tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar