Your Adsense Link 728 X 15

Persija Siap Lepas Bambang Pamungkas

Posted by Unknown Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar

the-jak-mania-gelar-jumpa-persKetua umum persija jakarta, ferry paulus, menegaskan pihaknya akan menindak tegas kapten bambang pamungkas yang pilih membela tim nasional indonesia, walau telah dilarang oleh manajemen macan kemayoran.

bergabungnya bepe ke tim besutan nil maizar itu menyebabkan kontroversi. karena, ia dikira sudah meremehkan perintah klub ataupun pssi versi la nyalla mattalitti. layaknya diketahui, baik persija ataupun la nyalla sebatas akan melepas pemain ke timnas, bila timnas itu ditangani oleh joint committee, bukan hanya pssi versi djohar arifin.

tulisa ditanya soal nasib bepe, ferry menjawab : yang tentu pemain tidak sempat membesarkan klub, namun klub yang membesarkan pemain. jadi, jawaban itu amat jelas. kita tidak sempat terpengaruh dengan pemain yang ada dan kita tidak sempat mengagung-agungkan pemain manapun juga, terhitung seorang bambang pamungkas, kata ferry di dalam-tengah acara buka puasa berbarengan anak yatim di lokasi senayan, jakarta, minggu 5 agustus 2012.

jadi, kaitannya dengan status dia bermain di tim nasional mestinya akan ada sanksi. manajemen mesti evaluasi dan mesti lakukan rapat dahulu, ucapnya.

semen padang kabarnya amat tertarik memperoleh bepe. ferry pun mengisyaratkan barangkali melepas pemain 32 th. tersebut. itu saya belum tahu. namun, jikalau ada yang akan, ambil saja. yang jelas, bepe masih terikat kontrak sepanjang dua th. ke depan, namun jikalau ada yang sungguh-sugguh mestinya ada mekanisme yang mesti dilalui.

ferry menuturkan, pihaknya terus lakukan komunikasi dengan bepe yang masih ikuti tc berbarengan timnas. komunikasi terus dan jelas ketentuan manajemen tidak mengizinkan dia bermain. ada lebih dari satu pemain persija lain yang juga dipanggil pssi, namun mereka tidak memenuhi panggilan layaknya andritany, ramdani lestaluhu, rudi setiawan dan hasyim kipuw.

0 komentar:

Posting Komentar