Your Adsense Link 728 X 15

3 Tips Hidup Sehat untuk Pria Berumur Panjang

Posted by Unknown Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Setelah anda menekan usia pertengahan sebagai manusia, hal itu mungkin tidak begitu mudah untuk membuat ruang untuk hidup sehat. Anda mungkin akan mendapatkan lelah dan lebih mudah, banyak kejutan Anda, menemukan bahwa Anda tidak dapat melakukan beberapa kegiatan yang sama yang Anda mampu berusia 20 atau bahkan 30-an Anda, tanpa menimbulkan rasa sakit di bagian tubuh Anda. Jika itu situasi Anda, maka pertimbangkan tiga tips untuk pria paruh baya. Anda hanya mungkin dapat berbalik orang setengah baya lesu menjadi sesuatu yang mendekati hidup sehat lagi.  
1. Alam Suplemen Diet
Setelah Anda mendapatkan ke usia tertentu, mengambil di beberapa suplemen makanan alami ada yang malu. Selanjutnya, sebagai seorang pria paruh baya, Anda memiliki risiko lebih tinggi tertular penyakit tertentu dan penyakit yang rekan-rekan Anda yang lebih muda hanya tidak perlu khawatir tentang (belum). Misalnya, sesuatu yang laki-laki paruh baya berada pada risiko lebih besar untuk mendapatkan adalah penyakit jantung, sehingga untuk mencegah kondisi ini berpotensi mematikan off selama mungkin, mengambil beberapa vitamin C bersama dengan suplemen vitamin E, dan bahkan beberapa minyak ikan omega-3 . Suplemen kalsium alami adalah hal lain yang Anda harus segera jika Anda berada di usia pertengahan dan pria. Karena osteoporosis adalah risiko yang lebih besar untuk Anda pada usia ini, maka Anda perlu suplemen kalsium untuk mencoba dan mencegah ini juga.  
2. Makan Sehat
Sebuah cara hidup makan sehat pergi tangan-di-tangan dengan mendapatkan suplemen diet alami Anda, jika Anda ingin menjaga kesehatan Anda meskipun Anda "over-the-bukit" ketika Anda melewati semua-tonggak yang signifikan dari 40. Ketika anda menekan usia pertengahan, Anda akan melihat bahwa Anda lebih sensitif terhadap garam, sehingga keputusan yang bijaksana akan mengurangi jumlah garam atau natrium yang Anda makan. Garam memiliki kecenderungan untuk menahan air, dan ini bahkan mungkin menjadi komponen dalam mengembangkan tekanan darah tinggi, kondisi lain yang beracun yang Anda tidak perlu seperti yang Anda menyeberangi tanda 40. Yang terbesar no-brainer adalah untuk mengurangi lemak yang Anda konsumsi, karena terlalu banyak mengkonsumsi lemak akan menyebabkan penyakit jantung. Anda dapat melakukan tindakan sederhana seperti mengganti margarin untuk mentega atau pemangkasan lemak dari daging sebelum memasaknya. 

3. Berolahraga secara teratur
Olahraga teratur adalah kaki ketiga dalam tiga serangkai tips hidup sehat bagi pria paruh baya. Beberapa manfaat dari olahraga teratur adalah resiko yang lebih rendah untuk penyakit jantung, memperlambat pengerasan arteri, pengurangan berat badan dan bahkan perlambatan terlihat tanda-tanda penuaan. Tapi ingatlah untuk selalu melakukan peregangan sebelum dan sesudah sesi latihan Anda, sehingga untuk mengurangi cedera.

0 komentar:

Posting Komentar