Your Adsense Link 728 X 15

Mobil Tercepat Dengan Harga Murah

Posted by Unknown Minggu, 29 Juli 2012 0 komentar

mobil_tercepat_murahKesengsem mobil tercepat sejagat, bugatti veyron, namun duit di kantong kurang ? tenang, sebab ada versi murahnya dari india.

dilansir motorbeam, senin 30 juli 2012, di tangan modifikator asal india, honda city jenis 1. 5 at berhasil diubah jadi bugatti veyron.

hebatnya, tempat tinggal modifikasi itu mengerjakannya dengan amat apik. dengan keseluruhan honda city itu telah berganti wujud, terlebih pada eksterior yang dibikin sama persis layaknya dengan mobil super yang dapat meraih kecepatan maksimal 431 km/jam.

tengok saja pada bagian grill depan yang dirancang samadengan ciri khas bugatti--bentuknya yang melengkung. tidak ketinggalan dashboard honda city dilucuti, sesudah itu diubah persis dengan desain dashboard bugatti veyron.

tetapi, perbedaan terjadi pada stir kemudi. sejatinya bugatti veyron mempunyai stir kemudi di sebelah kiri namun ini ada di sebelah kanan.

perbedaan juga terjadi sektor dapur pacu. mobil ini terus dibekali mesin aslinya, yaitu 1. 5-liter, empat silinder yang dapat menyemburkan tenaga sehingga 120 ps pada 6. 600 rpm dan torsi 14, 8 nm pada 4. 800 rpm.

berlainan dengan mesin asli bugatti veyron yang dipersenjatai mesin w16, dengan kapasitas 8, 0 liter. mesin dapat menghasilkan daya 1. 200 tenaga kuda, dengan torsi 1. 500 nm.

tidak disebut berapakah cost yang dikeluarkan sang modifikator untuk merombak mobil ini. namun dengan adanya mobil ini, mestinya jadi solusi jitu dan gampang untuk anda yang pingin mempunyai mobil dengan banderol asli seputar rp22 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar